Sunday, May 14, 2006

mimpi

hanyalah bunga tidur. tp mungkinkah itu jg sebuah pertanda untuk mengingatkan kita supaya jangan lengah? ada yg lucu karena kadang mimpi kita bisa berhubungan dengan mimpi orang lain, entah itu yg mirip2 atau malah bener2 sama atau nyambung. seperti pagi ini gue terbangun dalam keadaan mata yg uda rada sembab n setengah sobbing (ini indonya apa sih?). ini karena gue mimpi tentang gue kasar ma nyokap n gue nyesel ampe nangis ampe kebangun sendiri. pas siangannya gue cerita ke si c, eh ternyata kira2 di waktu yg sama dia mimpiin gue nangis jg! tapi karena sebab lain, karena jahatnya dia. hehe binun kan? mungkin kata2 gue tentang gue agak ga percaya sama dia bikin dia bt ampe kebawa mimpi kali ya? seperti yg gue pikirin tentang nyokap gue. kalo tentang c, gue bukan menilai dia negatif atau ga mau percaya dia gitu sih tapi itu lebih karena gue takut untuk percaya dia dan semua omongannya. dalam hal2 tertentu aja sih.

No comments: