Tuesday, June 12, 2007

the ultimate question

satu hal yg gue lupa ceritain pas update tentang KL kemaren.

karena ini pernikahan dari salah satu sanak saudara, gak heran kan kalo yg kita kenal dari sederet daftar tamu2nya pasti adalah sanak saudara lainnya juga? dan karena itu adalah suatu acara yg membahagiakan buat seluruh keluarga besar, bisa ketebak gimana jadinya waktu mereka saling ketemu satu sama lain: langsung ngobrol2 mulai dari apa kabar, tinggal dimana, gimana kabar saudara yg ini, yg itu, de el el sampe yg gak penting. dan ujung2nya bener aja, bisa ditebak dari awal, pasti akhirnya keluar juga deh the ultimate question yg ditunggu-tunggu: "kapan?".

well, yg dapet pertanyaan kayak gini sih pastinya orang2 tua yg masih punya stock di kandang yg belom dilepas, contohnya ya bonyok gue. jelas2 ketauan kalo gue masih di dalem kandang soalnya ngintil mereka ke acara kayak gituan dan bukannya malah dateng sama pasangan.

hasilnya? tiap ketemu uncles dan aunties, pertanyaan selanjutnya yg gue dapet setelah basa-basi adalah: kapan?

jadi inget iklan rokok yg temanya enjoy aja. kejadiannya kira2 mirip kayak gitu deh. dan gue sambil senyum juga bilang, "belom, nanti kalo uda tau gue kabarin", tapi sebel juga karena kalo diliat-liat sekeliling gue emang uda pada mulai ninggalin gue.

tapi emangnya ini balapan? tau ah, pucing.

2 comments:

strawhat said...

iya, jawab aja may :P
kan ngga semua dari indo, dan ngga semua suka liatin iklan rokok.

miss d said...

ugh.. better not joke kalo ma orang2 tua. bisa2 kalo ga nyambung trus dikira beneran bisa tambah pusing d.