Wednesday, June 13, 2007

semalem cuma dapet tidur 4 jam padahal siang ini harus ketemu orang. dan belom tidur lagi sampe sekarang karena masih ada yg belum selesai. padahal sepertinya gak penting sih tapi tetep aja mesti dikerjain dulu.

oh, ternyata ikannya beneran ada. lebih tepatnya ikan jelek yg udah basi. hal lain yg bikin gue tambah banyak pikiran dan jadi penyebab gue susah nambah berat (mengingat cara makan gue yg uda lumayan kayak orang barbar) adalah gue masih juga belom dapetin itu sampe hari ini padahal uda lewat batasnya. makin lama gue makin stress kalo kepikiran soal ini.

duh kayaknya gue mau tidur aja deh, besok baru dikerjain. nulis2 santai gini aja uda lemes dan ngantuk, gimana kalo mesti pake mikir? inilah hasil dari tidur cuma 4 jam. dan inilah bukti kalo gue udah tambah tua. dulu sering bergadang sampe pagi dan pernah beberapa kali malah langsung lanjutin hari tanpa tidur sama sekali sampe malemnya lagi dan rasanya biasa2 aja. mesti bener2 mulai merubah cara hidup gue yg gak sehat dan suka nunda2 tar-sok, tar-sok supaya jadi orang yg lurus kalo kata nyokap gue. suka lari adalah tanda pemalas. karena gak mau repot atau pusing ini-itu.

serakah, marah benci, malas dan sombong. kata ajaran agama nyokap gue itu adalah hal2 yg menjauhkan kita dari jodoh dengan hal2 yg baik. maksudnya jadi gak enteng jodoh sama yg bagus2. semoga gue gak pernah punya sifat pertama dan terakhir karena 2 yg di tengah pun sudah cukup jelek dan harus gue buang.

No comments: