Wednesday, June 20, 2007

circle of life

mulai malam ini nyokap diopname selama 2 hari atau mungkin lebih. tergantung tindakan yg perlu dilakukan oleh dokter setelah menganalisa hasil MRI tadi pagi.

ada sedikit penyumbatan di bagian otak yg mungkin adalah penyebab kepalanya pusing terus, tapi menurut dokter itu bukan sesuatu yg sangat bermasalah atau mendesak untuk saat ini. yg lebih penting adalah syaraf kejepit di bagian tangannya yg menyebabkan jari2nya kesemutan atau malah kadang mati rasa. itu sebabnya kadang barang yg dipegangnya bisa tiba2 terlepas dan jatuh. "tangannya gak mau denger kata," kalo kata nyokap. ini yg mesti ditangani secepatnya supaya gak jadi makin parah. sekarang sudah hampir terasa baal dari ujung jari sampai setengah telapak tangan, dan kalo makin parah bisa sampai 1 lengan mati rasa katanya. untuk itu mungkin nyokap harus menjalani operasi kecil. semoga setelah itu beneran hilang semua rasa gak enaknya itu. semoga stressnya juga bisa berkurang dan hilang.

ujung2 jari kedua tangan gue juga sering berasa kesemutan. apa gue harus check up juga? takut, kalo ternyata nanti malah ditemuin hal2 jelek lainnya.

No comments: