Wednesday, May 30, 2007

running out of space to run

gue sering banget lari. dari kenyataan, bukan lari dalam arti harafiah yg tentunya kalo beneran bakal bagus buat gue.

kalo diliat ke belakang, kebiasaan jelek ini uda gue lakuin sejak gue masih kecil. sedikit ketemu yg susah2 atau gak enak, udah deh pasti nangis dan gak mau lagi. lari dari kenyataan. kayak sekarang ini gue sering banget pengen lari dan mulai mikir seandainya waktu itu begini, seandainya dulu begitu dan banyak andai2 lain deh yg dijadiin kambing hitam buat keadaan sekarang yg gak seperti yg gue pengen. childish banget ya. dan kayaknya faktor males juga berperan penting sih disini. males menghadapi rintangan, maunya yg gampang2 aja.

gue seperti orang yg gak bisa nerima kenyataan apa adanya ya? atau mungkin lebih tepatnya gak puas? yg mana aja tetep gak tau diri banget rasanya tapi gue yakin kalo gue bukan satu2nya yg bisa disalahin untuk ini.

ughh... ngaco2 apa lagi yg gue tulis disini? pucink.

2 comments:

Anonymous said...

gw suka titlenya. running out of space to run. keren.. hehehe
i know exactly wat u mean thou.

Anonymous said...

btw, gw pake ya title post lo buat blog gue. hehehe.. boleh kan?? ;)