Friday, May 04, 2007

gue dan pikiran konyol gue

gue pengen ngadopsi anak nih.

kira2 gimana ya reaksi orang2 pas denger gue nyeplos kayak gitu? bisa kebayang pasti ada yg bilang gue sedenk, ada yg langsung ngakak, tapi mungkin juga ada yg gak bereaksi karena mikir palingan gue lagi ngelantur jadi gak penting buat didengerin haha..

tapi serius deh kayaknya punya "mainan" pasti rasanya seneng. maunya sih punya sendiri tapi kan gue belom merit jadi punya orang aja deh hehe

kemaren siang si vie uda ngelahirin jagoan pertamanya di hermina juga, sama kayak ann. tadinya janjian sama si ndin mo nengonkin malem ini tapi akhirnya jadi besok pagi karena dia mesti ke dokter hari ini. lusa malem dia uda mo balik ke melb jadi mesti beresin semua ini-itu secepetnya deh.

1 comment:

Anonymous said...

men like i said ke elo kmaren2, lo punya adek aja gak bakal bisa gimana punya anak?!! ngadopsi lagi?!> heck no!
klopun mo punya anak, HARUS darah daging lo ndiri deh baru lo bisa ngerasa sacrifice of being a mum.
i know its just ur thot, tapi gw lbh milih ridiculous thotnya.. mak elo yg ngadopsi anak! hahaha