Thursday, July 12, 2007

female boss from hell

dulu si hel suka cerita, entah dengan hiperbola yg bener2 berlebihan atau beneran, kalo bosnya dia itu bener2 suka nyiksa orang. bos cewek. anak buahnya semua tiap hari berangkat ke kantor dengan perasaan deg-degan was2 mikir entah apa lagi yg bakal terjadi hari ini. apakah si ibu hari ini lagi baik atau lagi gila lagi seperti kebanyakan harinya. kerja sama si ibu itu bisa dibilang jadi having no normal life. jam pulang kantor hari biasa bisa jam 9-10an, bahkan sabtu atau malah minggu pun bisa aja tiba2 disuruh masuk. pernah sekali yg gue tau dia malem minggu di kantor ampe jam 3 pagi kalo gak salah. entah sebenernya yg dikerjain itu bener2 penting atau cuma si ibu aja yg suka aneh2.

jujurnya, sampe saat si hel berhenti kerja disana, walaupun dengan gaji yg kalo orang denger bisa langsung kaget dan pengen, gue selalu mikir kayaknya si hel aja yg melebih2kan. tekanan batin dan sering nangis sendiri karena sakit hati katanya. mungkin karena gue gak pernah bener2 ada di posisi dia jadinya gue bisa mikir gitu. tapi gak dikit juga yg mikir sama kayak gue kalo dengan gaji di atas rata2 seperti itu sih kayaknya wajar2 aja. malah sepertinya kerjaan benernya tuh gak susah tapi yg susah itu ngadepin si ibu aja.

dan setelah sekian lama akhirnya gue nyadar kenapa gue bisa mikir seperti itu. dengan situasi yg gue alamin uda lebih dari 2 taon ini, dengan perasaan was2 gak enak setiap bangun pagi, gue ngerasa yg dialamin si hel dan temen2 kantornya itu belom ada apa2nya. atau mungkin sama aja rasanya biarpun beda subjectnya karena gue sepertinya uda familiar dengan hal2 tidak menyenangkan seperti itu.

No comments: