Wednesday, July 04, 2007

another ex's wedding bell

eko is getting married this sunday!!! whoaa, all my ex are getting married!

kemaren sore tiba2 ada bel dari bawah katanya ada yg anter surat, jadi suruh pembokat tolong ambilin. eh tau2nya wedding invitation si eko buat hari minggu ini. hm.. tapi kok ga ada sopan santunnya untuk contact dan ngomong langsung ya? emang gak niat ngundang juga kali ya ngirim undangannya juga tinggal bbrp hari doank waktunya. so, gue bisa suka2 kalo mau ya gue dateng, kalo gak ya udah kan? sebodo amat gak penting juga kok buat gue hehe. trus menurut gue ma nat ada yg rada aneh jg tapi egp lah. kalo kata orang pasti siapa gue siapa loe hehe.

anyway, congrats deh buat mereka. akhirnya kawin muda juga mereka.

kemaren pas terima undangan itu si c lagi ada disini. dia dateng dari minggu pagi trus kemaren malem balik. pas abis terima undangannya gue langsung bentar2 ketawa geli terus gak bisa berhenti kira2 stengah jam ada kali tuh.

oiya, ada yg ampir kelupaan. kemaren the first time ever g nyoba bikin kue. oreo cheesecake sih jadi yg bener2 gampang buat pemula hehe. yg bagian susahnya cuma ngaduk2 adonannya dan itu bagiannya si c deh hihi.

life is indeed full of surprises, eh? funny, great, sad, stupid and other kinds of surprises. and all of them paints a colour in our life.

1 comment:

Anonymous said...

It must be a hell strange feeling to attend ur x's wedding!