Monday, September 11, 2006

distance makes heart grow fonder

itu kata2 dari dpkcl yg dulu dia dapet dari ex-nya pas gue cerita ttg gue ma c. yg herannya smua orang langsung komen: gpp lah jkt-bdg deket bgt kok. er... padahal gue belom ngomong/complain apa2 loh! haha..

what do u think? ada benernya ada basinya deh pasti. emang si karena jarak jadi bisa bikin kangen jadi tambah sayang tapi bisa jg karena kangen lama2 ga liat orangnya jadinya cari pengganti deh. ada bantahan? percaya deh ma gue, i've seen both sides before and the bad side happens more than the good.

banyak yg nyari sambilan pas lagi ditinggal ma pacarnya atau malah ada jg yg pergi yg justru nyari sambilan dengan alesan buat nemenin di tempat baru. ampun deh.. hari gini kayaknya trust uda krisis banget yah.

well, moga2 gak bakal pernah ada yg kayak gitu sama gue dan orang2 sekitar gue lagi deh. gue sendiri belom pernah dan jangan sampe kena deh. bisa2 jadi gak ada yg percaya lagi sama yg namanya long distance relationship deh padahal actually it's not that bad asal masing2 punya trust dan bisa megang trust yg dikasih itu.

No comments: