Tuesday, October 23, 2007

musim ujan dateng lagi nih. hampir setiap sore ujan mulu beberapa hari ini biarpun cuma sebentar. ujannya juga bukan yg lebat banget sih jadi masih ok. kalo ujan ada enaknya sih karena udara jadi lebih dingin tapi biasanya efek jeleknya tuh bikin macet. dan jangan sampe ada banjir lagi deh.

entah kenapa kalo ujan pasti bisa bikin mood jadi lebih kalem. bawaannya jadi mellow. mungkin karena suasananya mendung dan sejuk ya. kaca jendela penuh sama tetesan air hujan jadi apapun yg kita lihat diluar sana jadi bias. semuanya blurred. termasuk apa yg keliatan dari jendela kamar gue.

kalo suasana kayak gini mungkin paling enak buat santai. seperti yg dulu sering gue sama c bayangin duduk di cozy sofa sambil minum hot chocolate ngeliatin ujan dari jendela sambil dengerin lagu. tapi entah kenapa lagu-lagu yg gue suka dengerin kalo lagi mellow pasti justru lagu-lagu mellow juga, bukan sebaliknya yg justru bisa cheer up suasana. oh well, dalam suasana apapun memang pasti lagu slow sih yg gue suka hehe.

ini salah satu contohnya. suram, tapi gue suka musiknya. gue lupa pernah post tentang lagu ini sebelomnya gak ya? anyway, semoga gue gak akan pernah sampe nemuin lagu ini ada kemiripan dengan kejadian dalam hidup gue hehe.

-----------------------

I Can't Make You Love Me
-George Michael- (originally sang by Bonnie Raitt)

Turn down the lights, turn down the bed
Turn down these voices inside my head
Lay down with me, tell me no lies
Just hold me close, don't patronize - don't patronize me

CHORUS:
Cause I can't make you love me if you don't
You can't make your heart feel something it won't
Here in the dark, in these lonely hours
I will lay down my heart and I'll feel the power
But you won't, no you won't
'Cause I can't make you love me, if you don't

I'll close my eyes, then I won't see
The love you don't feel when you're holding me
Morning will come and I'll do what's right
Just give me till then to give up this fight
And I will give up this fight

CHORUS:
Cause I can't make you love me if you don't
You can't make your heart feel something it won't
Here in the dark, in these lonely hours
I will lay down my heart and I'll feel the power
But you won't, no you won't
'Cause I can't make you love me, if you don't

Ain't no use in you trying

No comments: