Friday, October 12, 2007

holiday, finally

akhirnya saat yg ditunggu2 dateng juga. bukan hari rayanya sih karena gue kan gak lebaranan tapi yg ditunggu-tunggu tuh saat-saat dimana jakarta sepi!! kosong melompong dimana loe bisa nyetir dengan santai atau mau 100kmh lebih juga bisa karena sepi banget. puas deh mo muter2in jakarta. tapi sayangnya biasanya saat2 bahagia seperti itu cuman 2-3 hari trus abis itu mulai crap lagi deh. coba bisa terus kayak gitu hehe. ini emang bukti kalo jakarta tuh jadi tempat orang cari duit. aslinya sih mungkin emang kosong2 aja kali ya.

yah anyway, masih belom bisa decide about bangkok. pengen banget pergi karena tempted shoppingnya juga tapi kepentok urusan GG dan menp jadi entah harus standby atau bisa kabur. ditambah prospek kalo pergi sendiri ke tempat yg sama sekali ga dikenal kayaknya suram deh. nyokap sekali denger juga udah langsung respond dengan nada tinggi nanya gak salah?

2 comments:

Anonymous said...

devi, kalo mo ke bangkok tgl berapa? brp hari? i'm thinking of going but not confirmed yet.

Mely

schizilly said...

BANGKOK?????????????????? IKUTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahahaha.. minta digampar bokap dulu sih :P duh! iri gww! mo ke bkk jg!!