Thursday, November 23, 2006

not so distant, huh?

dulu pas gue cerita kalo si c bakal pindah ke bdg gara2 ditransfer kerja kesana, temen2 gue langsung pada komen gini, "alahh, jkt-bdg doank sih dekettt, ga bisa dibilang long distance lah. kapan aja loe mau bisa ketemu, malah kalo mau bisa kok dia pulang kerja ke jkt buat dinner ma loe trus pulang bdg lagi." dpkcl jg pernah bilang "distance will make heart grow fonder". sweet, but not completely true. gue tau maksud mereka emang baik biar gue gak gimana2. well, pas awal sih emang gue gak gimana2 tapi kok lama2..

huh.

mana loe an, yk, dll? dulu gue belom komen apa2 uda dibilangin ini-itu, sekarang gue mo komen nih!

bdg-jkt emang deket tapi yg jadi urusan bukan cuma jaraknya doank tu. huh.. buktinya skrg dia tiap minggu ada day off 2 hari berturut-turut juga ga pernah tuh nongol disini. uda gitu kayaknya karena jam kerja dia yg rada sadis dan so pasti bikin cape jadinya boro2 ketemu, ngobrol di telpon aja kayaknya uda jarang tuh. well, kalo telpon sekali2 yg cuma nanya uda makan belom dan sejenisnya sih ada tapi yg bener2 ngobrol uda ga inget kapan terakhir. trus gara2 itu gue ngerasanya jadi jauh aja and gue jadi bete. ngomongnya doank kangen tapi dari minggu lalu ada libur 2 hari dan besok2nya pas masuk shiftnya malem juga gak nongol sama sekali.

gue tau mungkin dia cape karena jam dan waktu kerjanya sejak jadi MOD jadi gak tentu tapi tetep aja.. memang dulu gue yg pernah bilang kalo gimanapun gue bakal ngedukung dia soalnya dari awal interview job ini pun uda dibilang kalo semua kandidat ada kemungkinan dipindahin keluar kota sesuai kebutuhan tapi..

entah kenapa kalo menurut gue dia orang yg terlalu rasional dan sedikit banget pake feeling. memang kalo cowok dibilangnya kan lebh rasio daripada hati tapi ini sih bener2 pelit hati makanya gue suka bilang dia gak ada manis2nya. well, gue tau gak semua co lebih pake rasio dan gak semua ce lebih pake feeling tapi yg ini sih uda bener2 rasio banget. kayaknya semua tindakan bener2 dipikirin bagus jeleknya dulu jadi boro2 do things yg nekat atau dodol2 and go wild, yg spontan aja jarang apalagi yg namanya stupid things you do when you're into someone. gue pernah ngomong ke dia tapi jawaban dia simple dan rada nyebelin, "kan dari awal emang gue apa adanya.."

kartu mati. karena dia uda kayak mengisyaratkan kalo dia emang seperti itu, take it or leave it. what's left there for me to say? kesannya jadi kayak gue yg mesti ngejar2 dia buat dapet perhatian dia. hello, did you notice that i'm a girl? seperti kata el, biarpun kita suka sama co tapi kita jadi ce pengennya dimanjain dan dikejar, bukannya malah ngejar.

well, gue yakin kalo dia jg pasti punya uneg2 soal gue. honestly gue emang pernah kepikir buat reconsider this thing tapi buntut2nya selalu gue lupain dan coba jalanin lagi dengan pikiran mungkin gue yg terlalu banyak menuntut. tapi itu juga ada batasnya dan gue yakin dengan sifat gue yg super jelek dan keras ini gue bisa meledak sewaktu2 dan merusak semuanya. gak tau gimana dengan bom waktu punya dia apa bakal meledak lebih cepet dari punya gue.

No comments: