Thursday, November 23, 2006

jadi model sehari

kemaren akhirnya jadi jg ke studio tempat photo buat majalahnya. btw, nama majalahnya Ice. bisa liat sekilas di

dodolnya tuh gue (dan jj yg jd model satu lagi) bilang ok pas diminta nv tanpa tau ttg majalah ini sama sekali. jadi tuh rada malu2in pas disana gue nanya dengan polosnya ice tu majalah apa si? ga pernah liat.. huhuhu. untung orang2 dari majalahnya punya copynya (pastinya) jadi dikasih ke kita deh buat liat2. btw kita akhirnya cuma berdua karena model yg satu lagi (mungkin model beneran, gak kayak kita yg model asal comot) ga bisa dateng karena sakit.

sekilas info, majalah ini asalnya dari sby sejak 2004 trus ke bdg baru ke jkt kira2 3-4 bulan lalu. yg lucunya, katanya di sby orang2 bisa bayar buat jadi model cover majalah itu! weks.. napsu banget ga si? biarpun pada akhirnya pasti diseleksi dulu. dan buat model artikel dan bagian fashion seperti yg kemaren gue sama jj itu jg bisa apply. buset..

anyway, kemaren lumayan fun, cuma sebelnya gue ga bisa banyak gaya yg dicontohin sama orangnya. maklum deh emang bukan model dan emang gue jarang gerak jadinya kaku kali yah huhuhu. trus yg susahnya lagi biasa gue difoto cuma senyum tanpa gigi, nah kemaren smuanya mesti muka ceria jadi gue mesti ketawa. dan buat gue ketawa keliatan gigi tuh rada susah, yg ada beberapa kali tuh kayak senyum terpaksa alias gak tulus jadi lucunya si cc make up artist, audrey and ibu2 hair stylistnya, ami pada act konyol2 gitu biar gue ketawa pas dijepret haha.. si cc itu ampe julingin matanya biar gue ketawa pas liat dia. bae2 yah hehe. kalo jj sih emang senyumnya perfect jadi ga masalah sama sekali jadi bagus2 potonya dia.

hm.. can't wait to see the results sih tapi sayangnya kita ga akan dikasih fotonya sampe majalahnya terbit. yah, emang itu biasanya peraturan buat majalah kali ya, masa sebelom terbit potonya uda disebar dulu. tapi lucu jg sih kalo potonya dari skrg tapi terbitnya masih nanti apa style fashionnya belom lewat ya?

oh iya, gue sama jj dipotret buat edisi januari nanti. jadi penasaran tapi takut kalo jelek kan malu huhu..

No comments: