Wednesday, August 23, 2006

the mirror has two faces

rasanya gue bisa cepet tua atau malah bisa cepet mati kali ya? gara2nya belakangan ini gue tambah sering marah2 aja alias bete2 gara2 itu orang. mungkin emang dasarnya karena gue uda sebel sama dia jadinya apapun yg dia ngomong atau lakukan pengen gue kritik semuanya. padahal katanya kalo kita gak bisa belajar nerima dan berubah maka kita akan terus berjodoh alias lagi2 ketemunya tipe orang2 yg kita sebelin. katanya sih sifat yg tercermin di orang2 sekitar kita adalah pantulan dari sifat kita sendiri. gimana donk? tapi tetep aja kayaknya gue gak punya sifat sebego itu!

padahal sebelom ini gue jg uda mulai ngerasa gimana tentang 1 hal lainnya. entah gimana kayaknya gue punya rasa gak puas. mungkin emang gue aja yg selalu banyak menuntut alias banyak maunya jadinya selalu merasa unsatisfied dengan apa yg ada. sometimes emang ada hal2 yg menurut gue emang sewajarnya seperti yg gue mau, dan udah gue perhatiin di orang lain juga seperti itu! jadi waktu ternyata hal itu lain di gue kadang gue sewot. apalagi banyak lain2nya deh yg bikin gue tambah geram kalo dipikir atau diinget. apaan seh ini orang kok kayak gitu? bukannya kalo gitu harusnya kayak gini? bahhh.

No comments: