Thursday, August 24, 2006

finding polaris or just give me a damn map

gue kadang bisa jadi orang yang sangat keras. keras hati dan keras kepala. gue sadar tentang hal itu. it's not something good and definitely not something to be proud of cos sometimes it might backfire. well, it did happened before. gue suka nantang sesuatu yg gak seharusnya gue pertaruhkan sama sekali karena mungkin aja bisa terjadi yg gak gue harapkan sama sekali. kadang gue tau apa resiko dari perbuatan nekat gue yang kadang bisa dibilang diluar batas karena keterlaluan dan seenaknya aja tapi tetep aja gue lakuin. entah apakah itu ekspresi perasaan marah karena kemanjaan atau ketidakpuasan terhadap sesuatu. seperti anak kecil yang ngambek kalo ga dapet mainan seperti yang dia mau. yang selalu menuntut dengan keegoisannya tanpa membaca keadaan sekitarnya. yeah, mungkin memang seperti itu. childish.

sebenernya gue sendiri sering gak tau apa yg gue mau. sotong kan? cumi2. blur2 ga jelas atau malah lost? makanya kadang setelah dapet apa yg tadinya gue kira gue mau pun gue suka bingung apa ini bener yg gue mau? dan bisa aja ada rasa gak puas dan mikir harusnya ini lebih dari yg gue kira sebelomnya. bahkan kadang malah bisa bingung kenapa gue mau ini dan sebenernya gue mau ini tuh buat apa sih? mampus kan? mungkin bener kata orang yg pernah bilang kalo gue harus beragama supaya gue punya pegangan hidup untuk berjalan dengan lebih pede, yakin dan mantep. well, gue punya agama dan gue juga berdoa tapi gue tau itu gak cukup cuma begitu.

ahhh... so many mess need to be fixed but not sure where to start. i need someone to point me to the right direction. perhaps someone who knows how to control me.

No comments: