Monday, June 05, 2006

silence is gold?

suara gue ilank!! memang dari beberapa hari lalu gue ada batuk2 dikit dan dari kemaren pagi bangun uda mulai ngerasa ga beres karena suara uda setengah ilank2. pas si wen telpon jam 9an buat nanyain soal ikut ke gading aja juga uda setengah megap2 buat jawabnya.

pas siangan gue uda bisa ngomong lagi biarpun masih serak dan proses perubahan suara gue mulai dari yang serak-serak seksi menurut si helen tapi menurut gue kayak suara bencong TL ampe jadi kayak suara nenek2 yg kena asma megap2 gitu.

pas malem gue uda beneran susah ngomong tapi masih bisa didenger deh biarpun kayak anak bisu yg nyoba ngomong. sumpe jelek bgt n pas mau tidur uda ngerasa kayaknya suara gue ga ada lagi.

and skrg pas bangun? beneran aja suara gue ilank. mana pagi2 bonyok uda seperti biasa suka ngeselin ngomong yg ga perlu ampe gue kesel jg gue ga bisa nyaut!! ampe akhirnya yg bener2 perlu soal kerjaan gue coret2 di kertas buat kasih tau mereka. damn it. mungkin ini saat yg tepat buat gue belajar menahan diri juga.

bah.

2 comments:

Anonymous said...

spt gue bilang sayy.. we have 1 mouth and 2 ears pasti ada gunanya. which is to listen more than to speak more. thats what the posting in my blog is about. haha. i think that really hits me. bener juga kali ga?? *sok mikir* :p

heh! dah sembuh lo? infeksi tenggorokan kali? gw jg biasanya klo suara sampe nyerempet2 kyk nenek2 lampir gitu sih krn kecapean ato emg flu berat.

miss d said...

gue mute beneran tau! puasa ngomong seharian kemaren. hari ini jg setengah2 =(