Friday, June 30, 2006

wiken lagi

bener2 gila wiken dateng pergi cepet banget ga berasa. tadi pagi si ta telpon bilang dia uda di sini and ada di apt. mungkin dia dateng dari semalem tapi yg pasti gue rada males kalo bilang hari ini gue sempet bisa2 diajak ke bandung lagi deh ntar malem. gue emang lagi pengen maen2 ke bandung tapi kalo inget muka adenya mending ga usah deh. sumpe males banget liat muka adenya yg menyebalkan.

padahal pengen gue ajakin liat2 zara yang katanya lagi sale up to 50% tapi bisa2 gue digeret dia ampe malem deh. gimana mau excuse coba kalo tau2nya gue jadi mau nyusul si n and hen. pokoknya gue tetep berpikir kalo the whole member of that family are weirdos biarpun kategori anehnya beda2. yang paling mending ya cuma si ta itu menurut gue. semoga aja bener.

No comments: