Wednesday, December 06, 2006

empty head

sejak pulang dari bali 2 malam yg lalu ampe sekarang rasanya gue belom bener2 balik seperti awal deh. kepala masih setengah melayang ampe rasanya kayak zombie yg orangnya bangun dan bisa gerak tapi otaknya setengah kosong gitu. tapi gue uda nyetir dari hari pas pulang itu loh jadi masih lumayan lah ya tapi kalo disuruh mikir males banget. awas kalo bilang gue biasanya juga males mikir. rasanya gue belom bener2 puas tidur deh abisnya sejak pulang langsung ada aja yg mesti diurusin jadi tidur malem trus pagi2 uda diresein juga.

anyway, jumat ini gue ke sg lagi ma nyokap. half business thing and half pleasure time. anaknya temen nyokap merit disana and sekalian mau meeting sama principal. banyak banget masalah yg mesti diberesin. they sucks now. very very badly sampe merugikan kita banget. tapi semuanya act seperti smartass.

oh ya, i'll update about bali kapan2 deh kalo inget juga..

No comments: