Saturday, July 15, 2006

sudoku

gue punya hobi baru yg sebenernya ga guna yaitu main sudoku. lumayan bikin jadi mikir seh tapi yg ada pala jadi puyenk juga lama2 haha.. kemaren si c beli bukunya jadi ya uda deh gue lagi hobi2nya hehe. oiya, akhirnya kemaren gue kesampean juga makan soto mamat di muara karang padahal uda ngidamnya dari bulan lalu kali tuh ampe si c and kendi bosen gue cerewetin mamat mulu katanya haha.. enak sih tapi ga banyak menurut gue jadi yg ada gue makan 2 porsi and 2 nasi juga, that makes me eat as much as kendi!! *pingsan* si kendi aja bengong liat gue rakus gitu katanya hahaha... biarin deh abisnya entah kapan baru gue ketemu itu soto lagi =p

terus... ntar siang ke gading lagi. ada rif and mul yg janjian mau jalan bareng ma kita jadi lumayan seru sih harusnya. yk juga uda disini dan harusnya bisa ketemuan juga kalo pas gue telpon dia ada di rumah. kalo pi, dll kayaknya mending kalo mereka ga nyari gue ga usah nyari soalnya ntar bisa2 rusuh lagi deh.

No comments: